Purmaningrum Maeni (2018) PENCITRAAN PRODUK DUA KELINCI LEWAT KEGIATAN BRAND ACTIVATION STUDI KASUS: INDONESIA MENGGIRING BOLA BERSAMA LUIS FIGO. PURMANINGRUM MAENI. Maret-2014. ISSN 1829-7684
|
Image
cuver jurnal .jpg Download (1MB) | Preview |
|
|
Image
abstrak 001.jpg Download (948kB) | Preview |
|
|
Image
2 001.jpg Download (893kB) | Preview |
|
|
Image
3 001.jpg Download (878kB) | Preview |
|
|
Image
4 001.jpg Download (922kB) | Preview |
|
|
Image
5 001.jpg Download (882kB) | Preview |
|
|
Image
6 001.jpg Download (903kB) | Preview |
|
|
Image
7 001.jpg Download (822kB) | Preview |
|
|
Image
8 001.jpg Download (897kB) | Preview |
|
|
Image
10 001.jpg Download (880kB) | Preview |
|
|
Image
11 001.jpg Download (823kB) | Preview |
|
|
Image
12 001.jpg Download (528kB) | Preview |
|
|
Image
Purwaningrum.jpg Download (747kB) | Preview |
Abstract
Objek: Produk dua kelinci yang ingin meningkatkan menciptakan citra baru agar mudah dikenal masyarakat, dengan cara memperkenalkan merk lewat kegiatan Brand activation bertemu " Dua kelinci official sponsor Real Madrid, Present Indonesia menggiring bola " dengan bintang tamu Luis Figo Metoda: Penelitian deskripsi kualitatif digunakan untuk memberikan gambaran dari hasil wawancara dengan pembuat iklan, untuk menjawab tujuan penelitian. Metoda pengumpulan data dengan menggunakan kajian pustaka tentang periklanan dan pencitraan, wawancara mendalam dengan pembuat iklan dari dokmentasi berupa data/ gambar kegiatan brand activation indonesia menggiring bola. Hasil: Diharapkan hasil dari penelitian tersebut adalah mengetahui strategi beriklan Dua Kelinci melalui kegiatan brand activation dengan kegiatan " Indonesia Menggiring Bola " . Dua kelinci ingin membentuk produk yang dipercaya oleh masyarakat serta menciptakan produk yang identik dengan sepak bola. Dengan menggandeng Real Madrid, diharapkan membentuk citra dimasyarakat dan diketahui secara luas bahwa Dua Kelinci adalah Official sponsor klub terbesar. Kesimpulan: Hasil penelitian ini menunjukan bahwa lewat kegiatan brand activation berhasil menaikan citra produk Dua Kelinci sejajar dengan pesannya dan lebih dikenal dimasyarakat luas. Dengan penggunaan endorse Luis Figo membawa produk Dua Kelinci ke level Internasional. Dua kelinci mampu sejajar dengan produk saingannya. Kata Kunci: Kampanye, Pencitraan, Endoser
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | DOCUMENT |
Divisions: | Dokumen Unpas > 2018 |
Depositing User: | oman rohman |
Date Deposited: | 31 May 2018 04:58 |
Last Modified: | 31 May 2018 04:58 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34055 |
Actions (login required)
View Item |