PENGARUH CITRA KOPERASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN MOTIVASI ANGGOTA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA SERTA DAMPAKNYA PADA PARTISIPASI ANGGOTA KOPERASI PRIMER PERKREDITAN DI DKI JAKARTA Studi Pada Anggota Koperasi Primer Anggota Pusat Koperasi Kredit Dki Jakarta

Agung Sudjatmoko, NPM. 119113004 (2018) PENGARUH CITRA KOPERASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN MOTIVASI ANGGOTA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA SERTA DAMPAKNYA PADA PARTISIPASI ANGGOTA KOPERASI PRIMER PERKREDITAN DI DKI JAKARTA Studi Pada Anggota Koperasi Primer Anggota Pusat Koperasi Kredit Dki Jakarta. Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
revisi jurnal akhir_Agung Sudjatmoko - Copy.docx

Download (28kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengkaji dan menganalisis Citra Koperasi, Kualitas Pelayanan, dan Motivasi Anggota serta pengaruhnya terhadap kepuasaan anggota koperasi dan implikasinya pada partisipasi Anggota Koperasi Primer Anggota Pusat Koperasi Kredit DKI Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey (Indrawan, Yaniawati, 2016), dengan melibatkan sebanyak 400 responden melalui teknik sampling yang digunakan adalah proportional cluster ramdom sampling. dan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner, observasi dan wawancara, dengan teknik analisis menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan, terdapat pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun secara simultan, dari fungsi citra koperasi, kualitas pelayanan dan motivasi anggota terhadap kepuasan anggota serta dampaknya pada partisipasi anggota koperasi perkreditan di DKI Jakarta. Kata kunci: Citra Koperasi, Kualitas Pelayanan, Motivasi Anggota, Kepuasaan Anggota dan Partisipasi Anggota.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 14 May 2018 03:01
Last Modified: 15 May 2018 08:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34006

Actions (login required)

View Item View Item