PENGEMBANGAN KOMPETENSI GURU YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMK VIJAYAKUSUMA KOTA BANDUNG”

SUBAGIO, NPM : 148020137 (2018) PENGEMBANGAN KOMPETENSI GURU YANG EFEKTIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI SMK VIJAYAKUSUMA KOTA BANDUNG”. Thesis(S2) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

[img] Text
JURNAL-TESIS-2018.docx

Download (30kB)

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmemperolehgambaranmengenaimanajemenpengembangankompetensi guru yang efektif, kendala-kendala yang dihadapidalampengembangankompetensi guru, danupaya-upaya yang perludilakukanuntukmengatasikendala-kendaladalammengembangkankompetensi guru yang efektifdalamrangkameningkatkanhasilbelajarsiswa di SMK Vijayakusuma Kota Bandung. Hasilpenelitianinidiharapkandapatmembantumemberikankontribusidalampengembanganilmumanajemen, khususnyamanajemenpengembangankompetensi guru yang efektif yang dilaksanakan di SMK Vijayakusuma Kota Bandung dan di sekolah-sekolahmenengahkejuruanlainnyapadaumumnya. Selainitu, penelitianinijugabertujuanuntukevaluasidanbahanmasukanbagiDinasPendidikan Kota Bandung dalammerancang program manajemenpengembangankompetensi guru yang efektif di SMK Vijayakusuma Kota Bandung. Penelitianinimenggunakanmetodepenelitiankualitatifdenganharapandapatmenggaliinformasi yang lebihmendalamtentanggambaranmanajemenpengembangankompetensi guru yang efektif di SMK Vijayakusuma Kota Bandung. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwamanajemenpengembangankompetensi guru di SMK Vijayakusuma Kota Bandung memerlukanperubahandanpengembangan agar lebihefektifseperti yang diharapkandalamprinsip-prinsippengembangankompetensi guru. 1 Kata Kunci : Manajemen, Pengembangan, dan Kompetensi Guru.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 30 Apr 2018 06:46
Last Modified: 30 Apr 2018 06:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33980

Actions (login required)

View Item View Item