PERAN KEPEMIMPINAN, KOMPETENSI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA DOSEN (Survey Pada Perguruan Tinggi Swasta Anggota APTISI Wilayah X-B Riau)

Ridarmin, NPM : 139010071 (2018) PERAN KEPEMIMPINAN, KOMPETENSI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA DOSEN (Survey Pada Perguruan Tinggi Swasta Anggota APTISI Wilayah X-B Riau). Disertasi(S3) thesis, Perpustakaan Pascasarjana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Peran Kepemimpinan, Kompetensi dan Budaya Organisasi Terhadap Ke-puasan Kerja Serta Implikasinya Terhadap Kinerja Dosen (Survey Pada Perguruan Tinggi Swasta Anggota APTISI Wilayah X-B Riau) di bawah bimbingan Prof. Dr. H. M. Sidik Priadana, MS sebagai Promotor dan Dr. H. R. Abdul Maqin, SE.,MP sebagai Co-Promotor Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti-bukti empiric dan menemukan kejelasan fenomena tentang peran kepemimpinan, kompetensi, budaya organisasi dan kepuasan ker-ja, terutama dalam kaitannya dengan kinerja dosen pada Perguruan Tinggi Anggota APTISI Wilayah X-B Riau. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, populasi pada penelitian ini adalah seluruh dosen Perguruan Tinggi Swasta yang telah lulus sertifikasi dosen di Provinsi Riau, pengumpulan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan Proporsional Cluster Sratified Random Sampling dengan analisis data menggunakan Struc-tural Equation Model (SEM). Dari hasil analisis dan interpretasi atas temuan penelitian me-nunjukkan bahwa model pada penelitian ini dapat disimpulkan secara keseluruhan berada pada kategori cukup baik menuju baik dan berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun parsial, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel peran kepemimpinan merupakan variabel yang dominan dalam membentuk kepuasan kerja dosen. Kata Kunci : Peran Kepemimpinan, Kompetensi, Budaya Organisasi, Kepuasan Kerja dan Kinerja Dosen

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 20 Apr 2018 07:05
Last Modified: 20 Apr 2018 07:05
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33968

Actions (login required)

View Item View Item