Acep Hamdani, 124010184 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CLOTHING SCOOTER SCOOT BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
COVER .pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
Pengesahan.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
ACEP HAMDANI_BAB2.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text
ACEP HAMDANI_BAB1.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka .pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Artikel.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text
ACEP HAMDANI_BAB3.pdf Download (364kB) | Preview |
Abstract
Abstrak Penelitian ini berjudul Pengaruh Lokasi dan Promosi terhadap Proses Keputusan di clothing Scooter Scoot Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh lokasi terhadap proses keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap proses keputusan pembelian, dan pengaruh lokasi dan promosi terhadap proses keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Studi Lapangan dan Studi Kepustakaan. Dalam penentuan sampel digunakan teknik Simple Random Sampling, sampel dalam penerlitian ini sebanyak 93 responden diperoleh dari populasi sebanyak 1.118 pelanggan yang berasal dari jumlah pelanggan per tiga tahun yang datang ke clothing Scooter Scoot Bandung, dengan menggunakan rumus Slovin. Skala yang digunakan adalah Skala Semantic differential dengan instrumen penelitian berupa angket/kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi simultan dan parsial, serta uji hipotesis yaitu uji f dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) lokasi berpengaruh positif terhadap proses keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,335 pada signifikansi 0,023 dan thitung < ttabel (3,543 > 1,661); (2) promosi berpengaruh positif terhadap proses keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,219 pada signifikansi 0,000 dan thitung < ttabel (5,434 > 1,661); (3) lokasi dan promosi memiliki pengaruh secara simultan pada signifikansi 0,000 dan Fhitung > Ftabel (90,188 > 3,10); (4) Besarnya pengaruh lokasi dan promosi terhadap proses keputusan pembelian secara simultan adalah 66,68% dan besarnya pengaruh secara parsial lokasi adalah 25,47% dan promosi adalah 41,21%. Kata kunci: Lokasi, Promosi dan Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 24 Feb 2018 04:00 |
Last Modified: | 24 Feb 2018 04:00 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33556 |
Actions (login required)
View Item |