SONI OKTA FERI, 134010076 and Pembimbing, Dr.H. Juanim, SE.,MSi (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN TAMU HOTEL MENGINAP DI HOTEL KARMILA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
01 Cover.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
03 ABSTRAK Indonesia.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
09 BAB I.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
10 BAB II.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
11 BAB III.pdf Download (546kB) | Preview |
|
|
Text
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (761kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap keputusan tamu hotel menginap di Hotel Karmila Bandung. Hotel Karmila Bandung merupakan salah satu penginapan yang ada di Dago Kota Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. objek penelitian adalah tamu hotel yang menginap di Hotel Karmila Bandunng sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan yaitu analisis korelasi berganda, analisis regresi dan koefisien detrminasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan tamu hotel menginap. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa harga dan kualitas pelayanan memberikan kontibusi sebesar 82%, sedangkan sisanya sebesar 18% merupakan pengaruh variabel lain yang tidak diteliti. Harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan mengninap masing-masing sebear 25,5% dan 56,9%. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Tamu Hotel
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 23 Feb 2018 03:11 |
Last Modified: | 23 Feb 2018 03:11 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33519 |
Actions (login required)
View Item |