PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP KEPUASAN PASIEN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN (Survei pada Pasien BPJS Klinik Pratama Mitra Sehati)

PRATIWI ANGGI NOOR, NPM : 148 020 118 (2018) PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP KEPUASAN PASIEN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN (Survei pada Pasien BPJS Klinik Pratama Mitra Sehati). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Artikel, Pratiwi Anggi MM - Copy.doc

Download (123kB)

Abstract

Kesehatan adalah kebutuhan yang utama bagi setiap penduduk yang hidup di dunia ini, dan pembangunan kesehatan pada dasarnya menyangkut baik kesehatan fisik maupun mental. Keadaan kesehatan seseorang akan dapat berpengaruh pada segi kehidupan sosial ekonominya, maupun kelangsungan kehidupan suatu bangsa dan negara dimanapun di dunia ini, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang seperti Indonesia serta kesehatan merupakan hak dan investasi bagi semua warga negara Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis statistik deskriptif dan verifikatif. Teknik analisis deskriptif adalah statistik yang digunakan untuk menganalisis data dengan cara mengdeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan yang berlaku untuk umum atau generalisasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa terdapat derajat kontribusi dari variabel penyampaian jasa terhadap kepercayaan pasien melalui kepuasan pasien. Semakin baik penyampaian jasa yang diberikan pihak Klinik Pratama Mitra Sehati semakin baik pula kepuasan pasien yang diterima yang pada akhirnya akan berdampak terhadap peningkatan kepercayaan pasien terhadap Klinik Pratama Mitra Sehati. Kata Kunci : Penyampaian Jasa, Kepuasan Pasien, Kepercayaan Pasien

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 21 Feb 2018 07:36
Last Modified: 21 Feb 2018 07:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33480

Actions (login required)

View Item View Item