PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP CITRA SEKOLAH SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN (Suatu Survey Pada Siswa SMK Negeri 1 Cugenang Cianjur)

SOPIAN ISKANDAR MUSTOPA, NPM. 158020115 and P1. Dr. Sutisna Muhari, SE.,MS, P2. Dr. H. Popo Suryana, SE., MP (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP CITRA SEKOLAH SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN (Suatu Survey Pada Siswa SMK Negeri 1 Cugenang Cianjur). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
ARTIKEL SOPIAN - Copy.docx

Download (0B)

Abstract

Sopian Iskandar Mustopa, Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Citra Sekolah Serta Implikasinya Pada Kepercayaan (Suatu Survey Pada Siswa Smk Negeri 1 Cugenang Cianjur), di bawah bimbingan Dr. Sutisna, SE.,ME sebagai pembimbing utama dan Dr. H. Popo Suryana, SE, MP sebagai pembimbing pendamping. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap citra sekolah serta implikasinya pada kepercayaan. Hasil dari penelitian ini diharapkan sebagai masukan yang membangun guna meningkatkan kualitas lembaga pendidikan yang ada, termasuk para pendidik yang ada di dalamnya, dan penentu kebijakan dalam lembaga pendidikan, serta pemerintah secara umum. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2017. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa bahwa secara umum bauran pemasaran jasa yang diukur dengan sub variabel produk, harga, promosi, lokasi, kontak SDM (orang), prasarana fisik, dan proses, citra, serta kepercayaan di SMK Negeri 1 Cugenang Cianjur secara umum kurang baik. Bauran pemasaran jasa dengan sub variabel harga, lokasi, promosi, kontak/sdm, prasarana fisik, dan proses jasa berpengaruh terhadap citra baik secara parsial maupun simultan dan citra berpengaruh terhadap citra di SMK Negeri 1 Cugenang Cianjur. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Citra, Kepercayaan

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 09 Feb 2018 06:46
Last Modified: 09 Feb 2018 06:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/32993

Actions (login required)

View Item View Item