PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (SURVEI PADA NASABAH TABUNGAN TANDA MATABANK BJB KANTOR TAMANSARI BANDUNG)

Susy Hermayani, NPM : 158020080 (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (SURVEI PADA NASABAH TABUNGAN TANDA MATABANK BJB KANTOR TAMANSARI BANDUNG). Thesis(S2) thesis, Unpas.

Full text not available from this repository.

Abstract

-

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 01 Nov 2017 08:59
Last Modified: 18 Nov 2017 04:09
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31744

Actions (login required)

View Item View Item