PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU TERHADAP EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CAPAIAN KKM (Studi Kasus di SMPN 44 Bandung)

Encih Kurniasih, NPM. 148020062 (2016) PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU TERHADAP EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CAPAIAN KKM (Studi Kasus di SMPN 44 Bandung). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
ARTIKEL BU ENCIH.docx

Download (126kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh kompetensi pedagogik dan profesional terhadap efektifitas implementasi model pembelajaran dan melihat pengaruh kompetensi pedagogik dan profesional terhadap capaian KKM di SMPN 44 Bandung dilihat secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Data diperoleh dari seluruh guru di SMPN 44 Bandung dengan melakukan penyebaran angket dan pengamatan selama peneliti meneliti di SMPN 44 Bandung. Analisis statistik yang digunakan menggunakan metode statistik analisis jalur.Hasil penelitian menunjukan bahwa kompetensi pedagogik dan prfesional berpengaruh signifikan terhadap efektifitas implementasi model pembelajaran baik secara parsial maupun simultan. Selain itu penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan kompetensi pedagogik dan profesional terhadap capaian KKM di SMPN 44 Bandung baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci: Kompetensi Pedagogik, Kompetensi Profesional, Efektifitas Implementasi Model Pembelajaran dan Capaian KKM di SMPN 44 Bandung

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: S2-Thesis
RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2016
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 11 Apr 2016 06:50
Last Modified: 11 Apr 2016 06:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/3170

Actions (login required)

View Item View Item