ANALISIS STRATEGI PERTUMBUHAN ANORGANIK UNTUK MENINGKATKAN PERTUMBUHAN ASET DALAM UPAYA MENUJU BANK BJB INCORPORATED (Kasus pada bank bjb)

SOMI MOHAMAD YUNUS, NPM : 158020204 (2017) ANALISIS STRATEGI PERTUMBUHAN ANORGANIK UNTUK MENINGKATKAN PERTUMBUHAN ASET DALAM UPAYA MENUJU BANK BJB INCORPORATED (Kasus pada bank bjb). Thesis(S2) thesis, Unpas.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis analisis strategi pertumbuhan anorganik untuk meningkatkan pertumbuhan aset dalam upaya menuju bank bjb incorporated. Hasil penelitian ini dapat memberikan suatu formulasi strategi bagi industri perbankan dalam menghadapi kondisi persaingan secara umum maupun di kala krisis. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan wawancara disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan. Teknik analisis data menggunakan analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukan bahwa pertumbuhan aset pada bank bjb selama enam tahun terakhir, dapat diketahui bahwa pertumbuhan aset tertinggi terjadi tahun 2016 yang mana besarnya pertumbuhan aset adalah Rp.102.318.457. Pertumbuhan aset terendah terjadi terjadi pada tahun 2011 yang mana besarnya pertumbuhan aset adalah Rp.54.448.658, dan nilai rata – rata pertumbuhan aset selama enam tahun adalah Rp.77.187.494. Untuk meningkatkan pertumbuhan aset dapat dilakukan dengan cara pertumbuhan secara anorganik melalui sinergi bisnis, integrasi sistem, peningkatan penyertaan modal, merger serta akuisisi Kata Kunci : Pertumbuhan Anorganik, Pertumbuhan Aset, Analisis SWOT

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 25 Oct 2017 03:34
Last Modified: 25 Oct 2017 03:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31490

Actions (login required)

View Item View Item