PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN (Survei Pada Jama’ah Umroh PT. Armada Safari Suci Kota Bandung)

NANDA DANU ENASTIKA, NPM. 158020037 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN (Survei Pada Jama’ah Umroh PT. Armada Safari Suci Kota Bandung). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
Artikel Nanda, Jurnal, 2017.doc

Download (219kB)
Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 21 Oct 2017 07:30
Last Modified: 21 Oct 2017 07:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31365

Actions (login required)

View Item View Item