IRMA RACHMAWATI, NPM. 158020061 (2017) PENGARUH PEOPLE DAN PLACE TERHADAP SERVICE VALUE DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA BNI SKC BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
Text
Artikel, Jurnal, 2017_IRMA RACHMAWATI.doc Download (308kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh people dan place terhadap service value dan implikasinya terhadap keputusan pengambilan Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada BNI SKC Bandung. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran yang berarti bagi pengembangan fungsi dan peran Bank BNI dalam kiprahnya ditengah-tengah tuntutan pengembangan kualitas pelayanan perbankan yang amat diperlukan saat ini, dengan begitu Bank BNI dalam pelayanannya dapat menjangkau para debiturnya di seluruh Indonesia dengan lebih optimal, lebih efektif dan lebih efisien. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2017. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum persepsi nasabah secara umum terhadap people dan place masuk dalam kategori baik begitu juga service value dan keputusan pengambilan kredit cenderung baik. People dan place berpengaruh terhadap service value baik secara parsial maupun simultan dan service value berpengaruh terhadap keputusan pengambilan Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada BNI SKC Bandung. Kata Kunci : People, Place, Service Value, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2017 |
Depositing User: | asep suryana |
Date Deposited: | 21 Oct 2017 03:57 |
Last Modified: | 21 Oct 2017 03:57 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31342 |
Actions (login required)
View Item |