IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TENTANG PROGRAM PENANGGULANGAN KEMISKINAN PERKOTAAN (P2KP) DI KELURAHAN MARGASARI KECAMATAN BUAH BATU KOTA BANDUNG

Megga Puspitha Juanda, NPM. 158010027 (2017) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TENTANG PROGRAM PENANGGULANGAN KEMISKINAN PERKOTAAN (P2KP) DI KELURAHAN MARGASARI KECAMATAN BUAH BATU KOTA BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
Jurnal Mega.docx

Download (34kB)

Abstract

Masalah dalam penelitian ini dirumuskan : (1) bagaimana implementasi kebijakan Program Penanggulangan Kemiskinan Perkotaan (P2KP) di Kelurahan Margasari Kecamatan Buah Batu Kota Bandung; (2) bagaimana strategi efektivitas implementasi P2KP di Kelurahan Margasari Kecamatan Buah Batu Kota Bandung. Untuk itu, penelitian ini bertujuan mengkaji serta menganalisis implementasi P2KP dan strategi efektivitas implementasi P2KP di Kelurahan Margasari Kecamatan Buah Batu Kota Bandung. Untuk mendapatkan jawaban dari tujuan penelitian yang telah ditetapkan, penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang bersifat deskriptif, dimana penulis mendeskripsikan fakta-fakta yang diperoleh melalui pengamatan, wawancara, dan telaah dokumen dengan menggunakan analisa kualitatif. Peneliti menguji teori implementasi kebijakan Charles O. Jones bahwa implementasi program dipengaruhi oleh pengorganisasian, interpretasi, dan aplikasi.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Administrasi dan Kebijakan Publik 2017
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 21 Oct 2017 03:26
Last Modified: 21 Oct 2017 03:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/31328

Actions (login required)

View Item View Item