PENGARUH BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA CUSTOMER ENGAGEMENT(Suatu Survey Pada Nasabah Tabungan Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung)

NURYANE KOMALASARI, NPM. 158020077 (2017) PENGARUH BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA CUSTOMER ENGAGEMENT(Suatu Survey Pada Nasabah Tabungan Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
Artikel, Jurnal, 2017_NURYANE KOMALASARI.doc

Download (275kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh banking service quality terhadap kepuasan serta implikasinya pada customer engagement. Hasil dari penelitian ini diharapkan memberi gambaran respon dari nasabah terhadap kinerja kualitas pelayanan perbankan dan loyalitas nasabah tabungan tandamata di bank bjb, sehingga pihak bank dalam menyusun kualitas pelayanan dapat berorientasi pada tuntutan pasar sasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2017. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa bahwa secara umum banking service quality (BSQ) masuk dalam kategori baik begitu juga kepuasan nasabah dan customer engagement cenderung baik. Banking service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan di bank bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung, dan kepuasan nasabah berpengaruh terhadap customer engagement nasabah tabungan Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung. Kata Kunci : Banking Service Quality, Kepuasan, Customer Engagement

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 17 Oct 2017 07:07
Last Modified: 17 Oct 2017 07:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30900

Actions (login required)

View Item View Item