PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PERAWAT (Studi Pada Perawat di Unit Rawat Inap Santosa Hospital Bandung Central)

SRI WAHYUNA, NPM. 158020076 (2017) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PERAWAT (Studi Pada Perawat di Unit Rawat Inap Santosa Hospital Bandung Central). Thesis(S2) thesis, unpas.

[img] Text
Artikel SRI WAHYUNA , Jurnal, 2017.docx

Download (103kB)
[img] Text
Bab 1, W 2017.doc

Download (218kB)
[img] Text
BAB II, W 2017.doc

Download (339kB)
[img] Text
BAB III W.doc
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[img] Text
BAB IV final 3, 2016.doc
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V, Juita 2017.doc
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA W.doc

Download (50kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya Pada Kinerja Perawat. Hasil penelitian ini dapat memberikan data dan informasi yang bermanfaat bagi tenaga kesehatan khususnya perawat mengenai faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kinerja perawat. Hal ini merupakan salah satu yang harus diketahui dan diperhatikan oleh Manajer Keperawatan dalam peningkatan kinerja perawat yang dapat berdampak pada mutu pelayanan asuhan keperawatan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2017. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum kompensasi, motivasi, kepuasan kerja, dan kinerja perawat masuk dalam kategori cukup. Kompensasi dan motivasi berpengaruh terhadap kepuasan kerja baik secara parsial maupun simultan dan kepuasan kerja berpengaruh terhadap kinerja perawat di Unit Rawat Inap Santosa Hospital Bandung Central, secara parsial kompensasi lebih dominan mempengaruhi kinerja perawat. Kata Kunci : Kompensasi, Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Perawat.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 14 Oct 2017 09:06
Last Modified: 09 Oct 2021 03:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30706

Actions (login required)

View Item View Item