PENGARUH TEMPAT SPA MASSAGE TERHADAP PRILAKU MENYIMPANG DI KALANGAN REMAJA (Studi deskriptif di Jalan Astana Anyar Kota Bandung)

ACHMAD FAUZI LASTIAWAN, 135010050 (2017) PENGARUH TEMPAT SPA MASSAGE TERHADAP PRILAKU MENYIMPANG DI KALANGAN REMAJA (Studi deskriptif di Jalan Astana Anyar Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
1.cover skripsi.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.BAB1.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.BAB2.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.BAB3.pdf

Download (511kB) | Preview
[img] Text
6.BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)
[img] Text
7.BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img]
Preview
Text
8.daftar pustaka bab 1-3.pdf

Download (7kB) | Preview
Official URL: http://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Kata kunci: Pengaruh, Perilaku menyimpang, Remaja. Masalah moral adalah masalah yang sangat mendasar pada nilai manusia atau bangsa yang pada dasarnya terletak pada moral dan akhlaknya. Akan tetapi dibalik kejadian – kejadian tersebut maka kita harus memperhitungkan seberapa besar dampak dari adanya tempat spa massage terhadap prilaku menyimpang para remaja, sehingga kita dapat menggambil suatu gambaran dan menghasilkan solusi yang efektif untuk mengatasi permasalahan tersebut. Di Indonesia masalah terkait kenakalan remaja ini dirasa telah mencapai tingkat yang cukup meresahkan bagi masyarakat. Kondisi ini memberikan dorongan yang kuat pada pihakpihak yang bertanggung jawab, seperti kelompok edukatif di lingkungan sekolah, sekelompok hakim dan jaksa di bidang penyuluhan dan penegak kehidupan. Sehubungan dengan hal tersebut, penulis memandang bahwa dengan adanya tempat spa massage sangat berpengaruh terhadap perilaku menyimpang dikalangan remaja. Peneliti mengambil judul “PENGARUH TEMPAT SPA MASSAGE TERHADAP PERILAKU MENYIMPANG DI KALANGAN REMAJA”. Dengan rumusan masalah yang diantaranya adalah Apakah tempat spa massage mempengaruhi perilaku menyimpang dikalangan remaja?, Seberapa besar pengaruh tempat massage menyebabkan remaja berperilaku menyimpang?, Apa faktor-faktor yang mengakibatkan tempat spa massage mempengaruhi perilaku menyimpang dikalangan remaja? Penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif sebagai metode ilmiah/scientific, obyektif, terukur, rasional dan sistematis serta data penelitian berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistic. Kesimpulan hasil penelitian yaitu: (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara tempat spa massage terhadap prilaku menyimpang dikalangan remaja. (2) terdapat korelasi pengaruh tempat spa massage terhadap perilaku menyimpang di kalangan remaja khususnya daerah Gegerkalong. (3) pemerintah dapat membuat peraturan untuk lebih mentertibkan tempat panti pijat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PPKN 2017
Depositing User: Mr Andi Wijaya
Date Deposited: 10 Oct 2017 09:02
Last Modified: 10 Oct 2017 09:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30519

Actions (login required)

View Item View Item