Ahmad Zahri, 104010250 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO C59. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
JUDUL.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
SCAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK INDONESIA.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACK ENGLISH.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (528kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (19kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi ganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program SPSS 23.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 75,1%, secara parsial Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh sebesar 19,3%, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh sebesar 55,8%. Keywords : Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 09 Oct 2017 01:38 |
Last Modified: | 09 Oct 2017 01:38 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30418 |
Actions (login required)
View Item |