PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA CITRA INSTITUSI (Survei Pada Mitra BPJS Kesehatan di Kota Bandung)

FIRDAWARNI, NPM. 158020046 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA CITRA INSTITUSI (Survei Pada Mitra BPJS Kesehatan di Kota Bandung). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
FIRDAWARNI, Jurnal, 2017.doc

Download (225kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Serta Implikasinya Pada Citra Institusi (Survei Pada Mitra Bpjs Kesehatan di Kota Bandung). Hasil penelitian ini bagi BPJS Kesehatan diharapkan mampu dijadikan sebagai saran serta rekomendasi dalam menetapkan kebijakan untuk memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan pihak fasilitas kesehatan dan menjadi evaluasi dari BPJS Kesehatan untuk memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan pihak fasilitas kesehatan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2017. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum persepsi mitra BPJS terhadap kualitas pelayanan, dan kepuasan masuk dalam kategori cukup begitu juga dengan citra institusi secara umum cukup tinggi. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan dan citra serta kepuasan berpengaruh terhadap citra institusi BPJS Kesehatan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Citra.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 06 Oct 2017 09:04
Last Modified: 06 Oct 2017 09:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30378

Actions (login required)

View Item View Item