Yani Syafe'i, Ds (2004) ANALISIS PENGARUH FAKTOR – FAKTOR PENENTUAN LOKASI TERHADAP LOKASI STRATEGIS SERTA PENENTUAN LOKASI PUSAT DISTRIBUSI DODOL MARINA DI KOTA BANDUNG (Studi Kasus di PT. Marina Garut). JURNAL INFORMATEK, 6 (4). pp. 181-192. ISSN 1411-0865
Text
1. Yani Syafei (TMI) Hal-181-192.doc Download (281kB) |
|
Text
COVER-INVolume 6 No 4 Desember 2004.doc Download (92kB) |
|
Text
Judul Depan Volume 6 No 4 Desember 2004.doc Download (48kB) |
Abstract
PT. Marina adalah suatu perusahaan dengan kegiatan utamanya sebagai pembuat makanan dodol khas kota Garut. Banyaknya konsumen yang berminat akan produk ini baik dari dalam maupun dari luar kota Garut, mendorong perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Dalam upaya memberikan kemudahan serta pelayan yang maksimal kepada konsumen serta memperluas daerah pemasaran, maka dipandang perlu mendirikan pusat distribusi dodol di kota Bandung. Dalam penentuan lokasi pusat distribusi di kota Bandung diperlukan berbagai pertimbangan yang diperlukan dalam menentukan lokasi yang strategis. Adapun hal – hal yang perlu dipertimbangkan dalam penentuan lokasi yaitu : Lokasi Strategis, Fasilitas, Jumlah Pesaing, Jarak dari Pabrik ke calon Lokasi dan Harga Sewa Kavling. Kata kunci : penentuan lokasi, lokasi strategis.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | JOURNAL |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri 2004 |
Depositing User: | Irwan Kustiawan |
Date Deposited: | 11 Sep 2017 07:27 |
Last Modified: | 11 Sep 2017 07:27 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/29169 |
Actions (login required)
View Item |