MARINGAN SIANTURI, NPM : 109113015 (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN NILAI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SERTA DAMPAKNYA PADA CITRA PERGURUAN TINGGI (STUDI PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA BIDANG INFORMATIKA DI PROVINSI SUMATRA UTARA). Thesis(S2) thesis, unpas.
Text
Artikel Maringan.doc Download (928kB) |
Abstract
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN NILAI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SERTA DAMPAKNYA PADA CITRA PERGURUAN TINGGI (STUDI PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA BIDANG INFORMATIKA DI PROVINSI SUMATRA UTARA)
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2017 |
Depositing User: | Mrs Lusiawati - |
Date Deposited: | 30 Aug 2017 06:55 |
Last Modified: | 30 Aug 2017 06:55 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/29051 |
Actions (login required)
View Item |