PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN NILAI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SERTA DAMPAKNYA PADA CITRA PERGURUAN TINGGI (STUDI PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA BIDANG INFORMATIKA DI PROVINSI SUMATRA UTARA)

MARINGAN SIANTURI, NPM : 109113015 (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN NILAI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SERTA DAMPAKNYA PADA CITRA PERGURUAN TINGGI (STUDI PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA BIDANG INFORMATIKA DI PROVINSI SUMATRA UTARA). Thesis(S2) thesis, unpas.

[img] Text
Artikel Maringan.doc

Download (928kB)

Abstract

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN NILAI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SERTA DAMPAKNYA PADA CITRA PERGURUAN TINGGI (STUDI PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA BIDANG INFORMATIKA DI PROVINSI SUMATRA UTARA)

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 30 Aug 2017 06:55
Last Modified: 30 Aug 2017 06:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/29051

Actions (login required)

View Item View Item