Komunikasi Verbal dalam Komunikasi Bisnis

Hj. NurRatih Devi Affandi, S.S., M.Si., NIDN. 0408058301 (2017) Komunikasi Verbal dalam Komunikasi Bisnis. Jurnal Wirausaha, 10 (No 2). pp. 991-996. ISSN 163-234X

[img]
Preview
Text
Jurnal Wirausaha Ratih.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Bisnis Orang dalam skala kecil, sedang, atau besar, tentu saja, tidak pernah dapat dipisahkan dengan kegiatan komunikasi. Hal ini memastikan mereka dapat berkomunikasi secara efektif. Komunikasi bisa dilakukan secara verbal, begitu juga non verbal atau komunikasi tanpa kata-kata. Tidak lisan Komunikasi bisa dilakukan dalam bahasa tubuh, jarak fisik, atau sentuhan. Untuk Bisnis Komunikasi Non Verbal dapat diterapkan dalam hal menunjukkan bahasa tubuh seperti tatapan mata untuk menyetujui atau senang dengan kesepakatan bisnis tertentu, termasuk disini dengan menggunakan pakaian dapat mencerminkan produk yang dipromosikan, disamping sentuhannya bisa direalisasikan oleh Berjabat tangan di dekat menunjukkan beberapa persahabatan dan penghormatan terhadap klien, dimana jarak fisik diperlukan untuk memahami budaya lokal daerah tersebut untuk memudahkan komunikasi yang mengarah pada pencapaian tujuan bisnis. Kata kunci: Non verbal-komunikasi dan bisnis

Item Type: Article
Subjects: JOURNAL
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 26 Aug 2017 02:23
Last Modified: 26 Aug 2017 02:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28907

Actions (login required)

View Item View Item