PERAN FOTOGRAFI SEBAGAIMEDIA KOMUNIKASI VISUAL DI BIDANG HUMAS (Studi Deskriptif Tentang Peran Fotografi Sebagai Media Komunikasi Visual Di Bidang Humas FISIP UNPAS(Universitas pasundan) Bandung )

Yogi Muhamad Yusuf, S.I.Kom, M.Pd, NIDN. 0412108507 (2017) PERAN FOTOGRAFI SEBAGAIMEDIA KOMUNIKASI VISUAL DI BIDANG HUMAS (Studi Deskriptif Tentang Peran Fotografi Sebagai Media Komunikasi Visual Di Bidang Humas FISIP UNPAS(Universitas pasundan) Bandung ). Jurnal Retorika, 9. pp. 147-154.

[img]
Preview
Text
Jurnal Retorika Yogi McYusuf.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pengaruh Fotografi sebagai Media Komunikasi Visual di Bidang Humas Fisip Unpas .Fotografi adalah proses pembuatan lukisan dengan menggunakan cahaya dengan menggunakan kamera sebagai alat bantunya. Teknologi kamera berkembang seiring perkembangan zaman. Fotografi merupakan media komunikasi visual yang dapat menciptakan suatu gambar yang dapat memberikan suatu pesan. Humas yang bekerja sebagai fotografer harus dapat menggambarkan kejadian sesungguhnya lewat karya fotonya. Foto yang dihasilkan harus bisa bercerita sehingga tanpa harus menjelaskan orang sudah mengerti isi dari foto tersebut. Humas menggunakan fotografi sebagai bahan publisitas yang bermanfaat. Karena fotografi dapat memvisualkan apa yang dibuat oleh seorang Humas. Salah satu kelebihan fotografi adalah mampu merekam peristiwa yang aktual dan membentuk sebuah cerita di dalamanya. Yang dapat memberikan kontribusi yang sangat baik demi kepentingan pubilsitas di FISIP UNPAS.

Item Type: Article
Subjects: JOURNAL
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 25 Jul 2017 04:25
Last Modified: 28 Jul 2017 02:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28396

Actions (login required)

View Item View Item