PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER VALUE DAN CITRA PERUSAHAAN SERTA IMPLIKASINYA PADA MINAT PEMBELIAN ULANG

WENTRI MERDIANI, NPM : 158 020 042 (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER VALUE DAN CITRA PERUSAHAAN SERTA IMPLIKASINYA PADA MINAT PEMBELIAN ULANG. Thesis(S2) thesis, Unpas.

[img] Text
DAFTAR ISI, wentri.doc

Download (187kB)
[img] Text
BAB 1, Wentri,.doc

Download (209kB)
[img] Text
BAB II, Wentrii.doc

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA, Wentri.doc

Download (39kB)

Abstract

Wentri Merdiani, Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Value dan Citra Perusahaan Serta Implikasinya Pada Minat Pembelian Ulang (Suatu Survei Pada Pengunjung Cafe & Resto di Kota Bandung), di bawah bimbingan Dr. H. Undang Juju, SE.,MP sebagai pembimbing utama dan Dr. Tita Setiawati, SE.,MM sebagai pembimbing pendamping. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap customer value dan citra perusahaan serta implikasinya pada minat pembelian ulang. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan yang berguna bagi pihak manajemen Cafe & Resto di Kota Bandung dalam menganalisis masalah yang dihadapi oleh pihak restoran, khususnya dalam mengelola kebijakan mengenai experiential marketing, pengaruhnya terhadap customer value, citra perusahaan, dan minat pembelian ulang sehingga dapat mempertahankan pengunjung yang sudah datang. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2017. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum experiential marketing masuk dalam kategori baik begitu juga customer value sedangkan citra dan minat pembelian ulang cenderung cukup. Experiential marketing berpengaruh terhadap customer value dan citra perusahaan serta customer value dan citra perusahaan berpengaruh terhadap minat pembelian ulang. Kata Kunci : Experiential Marketing, Customer Value, Citra Perusahaan Minat Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 17 Jul 2017 04:33
Last Modified: 17 Jul 2017 04:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28322

Actions (login required)

View Item View Item