Implementasi Interface, Scoring dan Timing Pada Game Menggunakan Game Engine Construct 2 (Studi Kasus: Game Cookurubukan)

INDRA PRAMANA, 103040081 and Ririn Dwi Agustin, DS and Rita Rijayanti, DS (2017) Implementasi Interface, Scoring dan Timing Pada Game Menggunakan Game Engine Construct 2 (Studi Kasus: Game Cookurubukan). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
Text
103040081_abstrak_20162.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
103040081_bab1_20162.pdf

Download (612kB) | Preview
[img]
Preview
Text
103040081_cover_dll_20162.pdf

Download (607kB) | Preview
Official URL: http://teknik.unpas.ac.id

Abstract

Game merupakan salah satu media hiburan yang paling banyak digemari pada saat ini. Game dapat dimainkan oleh siapa saja baik anak-anak maupun orang dewasa, tergantung dari jenis game yang dipilih. Game yang mempunyai game world yang baik akan mempengaruhi minat dari pemain untuk memainkan game tersebut. Tugas Akhir ini berfokus pada pembuatan algoritma Interface, Scoring dan Timing. Implementasi dibuat berdasarkan Interface desain, Scoring dan Timing desain. Tugas Akhir ini dibuat dengan menggunakan metodologi studi literatur, analisis, desain, implementasi, dan pengujian. Teori yang digunakan adalah algoritma fuzzy, dan computational thinking. Hasil akhir dari penelitian ini adalah Algoritma yang sesuai pada kebutuhan implementasi, Implementasi interface yang dibuat sesuai dengan desain interface, dan Implementasi scoring, timing ini dibuat sesuai dengan perancangan algoritma. Kata kunci : Implementasi Interface, Implementasi Scoring, Implementasi Timing, Computational Thinking.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2017
Depositing User: Irwan Kustiawan
Date Deposited: 17 Jun 2017 08:09
Last Modified: 17 Jun 2017 08:09
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28279

Actions (login required)

View Item View Item