Dahlia Dahlan, 124010392 (2017) PENGARUH ONLINE MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENUMPANG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PENUMPANG XTRANS TRAVEL. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
| 
 | Text ABSTRACT english.pdf Download (5kB) | Preview | |
| 
 | Text ABSTRAK.pdf Download (5kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB I SA.pdf Download (446kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB II SA.pdf Download (578kB) | Preview | |
| 
 | Text BAB III SA.pdf Download (448kB) | Preview | |
| 
 | Text COVER.pdf Download (17kB) | Preview | |
| 
 | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (209kB) | Preview | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text lembar pengesahan SA.docx Download (14kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/28115/45.hassmallThumbnailVersion/Chrysanthemum.jpg) 
 | Image Chrysanthemum.jpg Download (205kB) | Preview | 
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui online marketing, kualitas pelayanan dan harga, keputusan pembelian konsumen dan kepuasan konsumen Xtrans Travel. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis jalur (path analysis), hasil analisis menunjukan online marketing, kualitas pelayanan dan harga, berpengaruh simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen dan memiliki dampak pada kepuasan penumpang Xtrans Travel. Pada struktural I kualitas pelayanan menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian penumpang, karena berdasarkan perhitungan standarlized coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,615 dibanding variabel online marketing dan harga. Sedangkan, pada struktural II kualitas pelayanan menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen, karena berdasarkan perhitungan standarlized coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,296 dibanding variabel online marketing, harga dan keputusan pembelian. Kata kunci : Online Marketing, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian Konsumen, dan Kepuasan Konsumen
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 | 
| Depositing User: | Mr Farid - | 
| Date Deposited: | 15 Jun 2017 07:22 | 
| Last Modified: | 23 Aug 2017 06:59 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28115 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        
