PENGARUH ONLINE MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENUMPANG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PENUMPANG XTRANS TRAVEL

Dahlia Dahlan, 124010392 (2017) PENGARUH ONLINE MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENUMPANG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PENUMPANG XTRANS TRAVEL. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT english.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SA.pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SA.pdf

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SA.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] Text
lembar pengesahan SA.docx

Download (14kB)
[img]
Preview
Image
Chrysanthemum.jpg

Download (205kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui online marketing, kualitas pelayanan dan harga, keputusan pembelian konsumen dan kepuasan konsumen Xtrans Travel. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis jalur (path analysis), hasil analisis menunjukan online marketing, kualitas pelayanan dan harga, berpengaruh simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen dan memiliki dampak pada kepuasan penumpang Xtrans Travel. Pada struktural I kualitas pelayanan menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian penumpang, karena berdasarkan perhitungan standarlized coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,615 dibanding variabel online marketing dan harga. Sedangkan, pada struktural II kualitas pelayanan menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen, karena berdasarkan perhitungan standarlized coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,296 dibanding variabel online marketing, harga dan keputusan pembelian. Kata kunci : Online Marketing, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian Konsumen, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 15 Jun 2017 07:22
Last Modified: 23 Aug 2017 06:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28115

Actions (login required)

View Item View Item