PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN STRUKTUR ORGANISASI TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI Survey pada Bank bjb Kantor Cabang Tamansari

Annisa Nur Lestari, 134020376 (2017) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN STRUKTUR ORGANISASI TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI Survey pada Bank bjb Kantor Cabang Tamansari. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
0. COVER - SOFTCOVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN ANL.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK SA.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I ANL SA.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB II ANL SA.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. DAFTAR PUSTAKA SA.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

v ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana Pengaruh Budaya Organisasi dan Struktur Organisasi terhadap Kualitas Sistem Informasi Akuntansi dan dampaknya terhadap Kualitas Informasi Akuntansi pada Bank bjb Kantor Cabang Tamansari. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pemimpin Cabang, Manager Bisnis Konsumer & KPR, Manager Bisnis Komersial, Manager Operasional, Manager Kontrol Internal Cabang (KIC), Perwakilan Pemimpin KCP, Perwakilan Pemimpin Kantor Kas, Perwakilan Supervisor dan Perwakilan Officer pada bank bjb Kantor Cabang Tamansari sebanyak 43orang, dan sampel yang diambil 30 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan asosiatif dengan menggunakan data primer. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana, kolerasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji-t serta analisis koefisien determinasi dengan bantuan program IBM SPSS Statistics Versi 23. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa budaya organisasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas sistem informasi akuntansi, struktur organisasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas sistem informasi akuntansi, dan kualitas sistem informasi akuntansi berpengaruh signifikan terhadap kualitas informasi akuntansi. Kata Kunci : Budaya organisasi, struktur organisasi, kualitas sistem informasi akuntansi, kualitas informasi akuntasi.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 10 Jun 2017 08:14
Last Modified: 10 Jun 2017 08:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27875

Actions (login required)

View Item View Item