PERSEPSI REMAJA PADA JENIS-JENIS PRODUK MAKANAN studi desktiptif kualitatif persepsi remaja pada dimsum house di jalan gelap nyawang kota bandung

BELLA KUSTINA DEWI, 132050362 (2017) PERSEPSI REMAJA PADA JENIS-JENIS PRODUK MAKANAN studi desktiptif kualitatif persepsi remaja pada dimsum house di jalan gelap nyawang kota bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
cover depan skripsi bella.doc

Download (30kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN bella.doc

Download (24kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.docx

Download (22kB)
[img] Text
ABSTRAK INDONESIA bella.doc

Download (29kB)
[img] Text
ABSTRACT B INGGRIS.docx

Download (14kB)
[img] Text
RINGKESAN.docx

Download (14kB)
[img] Text
BAB I bella.doc

Download (109kB)
[img] Text
BAB II bella.doc

Download (146kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA bella.doc

Download (31kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul PERSEPSI REMAJA PADA JENIS-JENIS PRODUK MAKANAN MASA KINI (studi desktiptif kualitatif persepsi remaja pada Dimsum house di jalan gelap nyawang kota bandung). Bandung memang surga wisata kuliner. Hampir tiap bulan, bahkan mungkin tiap minggu, di kota ini selalu ada café – café,resto dan pedagang kaki lima yang baru. Salah satu yang terbilang cukup baru adalah Dimsum House Di Gelap Nyawang yang ditargetkan untuk tempat berkumpulnya anak – anak muda pencinta dimsum. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sensasi, atensi, dan interprestasi sehingga dapat mengetahui persepsi remaja pada Dimsum House yang hingga saat ini menjadi pusat perhatian dan banyak di minati warga Kota Bandung khususnya remaja. Metode yang peneliti gunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan teori Persepsi dari Deddy Mulyana, karena dengan metode kualitatif, peneliti dapat memperoleh data dengan menggunakan teknik wawancara dan observasi secara langsung sehingga data tersebut dapat melengkapi penelitian ini. Serta menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini ialah persepsi atau pengalaman tentang objek remaja pada Dimsum House dengan tempatnya yang nyaman dan unik, di sertai harga yang sangat terjangkau dan tidak kalah dengan dimsum-dimsum yang di jual di restoran-restoran besar dan cafe-cafe ternama yang biasanya harga nya selangit. Dan tempatnya enak untuk di pakai berkumpul para remaja yang memang senang dan gemar memakan dimsum. yaitu setelah masyarakat mengunjungi beberapa kali Dimsum House dan di bandingkan dengan cafe-cafe atau retoran besar yang ada di kota bandung. Dampak yang di rasakan para remaja pun dengan adanya dimsum house, sekarang remaja di Kota Bandung bisa berkumpul dengan teman–temannya sambil diskusi atau mengerjakan tugas, tidak hanya berbincang–bincang yang biasa saja, tetapi menjadi kumpul bersama yang berkualitas dan bermanfaat. Walaupun tanpa disadari membuat para remaja menjadi tergolong masyarakat yang hedonisme yang hanya ingin terlihat mewah dan kehidupan yang terlihat berkecukupan. Melihat realita yang ada sebenarnya bukan Dimsum House yang merubah pola hidup masyarakat khususnya remaja, tetapi Dimsum House mengikuti gaya hidup remaja sekarang karena yang namaya bisnis apalagi dalam bidang kuliner saling bersaing sehingga harus melihat pangsa pasar atau kebiasaan masyarakat itu sendiri khususnya kebiasaan atau gaya hidup para remaja di kota bandung.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 07 Jun 2017 05:03
Last Modified: 07 Jun 2017 05:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27672

Actions (login required)

View Item View Item