USULAN RANCANGAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DALAM PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN DENGAN PENDEKATAN MODEL INTEGRASI SERVQUAL, KANO DAN QFD

Agung Widarman, NPM. 128312002 (2016) USULAN RANCANGAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DALAM PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN DENGAN PENDEKATAN MODEL INTEGRASI SERVQUAL, KANO DAN QFD. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img]
Preview
Text
JURNAL - TESIS AGUNG WIDARMAN.pdf

Download (511kB) | Preview

Abstract

Saat ini, khususnya diwilayah Purwakarta, Subang dan Karawang (PurwaSuKa) banyak sekali bermunculan Pendididikan Tinggi baru dan Program Studi baru. Kondisi ini perlu diwaspadai bahwasanya persaingan dalam memperebutkan calon mahasiswa akan semakin ketat dan tentunya konsumen juga akan lebih selektif dalam menentukan perguruan tinggi mana yang akan dipilih. Keputusan konsumen dalam memilih produk ataupun layanan jasa akan dipengaruhi oleh faktor kepuasan, sementara kepuasan itu sendiri sangat dipengaruhi oleh kualitas layanan. Berkaitan dengan hal diatas, perlu sekiranya pihak Program Studi TI-STT. XYZ perlu melakukan pengukuran guna mengetahui seberapa besar konsumen merasa puas terhadap layanan yang diberikan oleh pihak Insitusi. Salah satu cara untuk mengetahui berapa besar tingkat kepuasan konsumen adalah dengan menggunakan metode ServQual dan model Kano dengan diikuti pengaplikasian QFD yang tujuannya adalah untuk memperjelas Action Plan yang harus dilakukan sebagaci : metode ServQual, model Kano, QFD

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: S2-Thesis
Divisions: Pascasarjana > S2-Teknik Industri 2016
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 05 Apr 2016 03:35
Last Modified: 05 Apr 2016 03:35
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/2131

Actions (login required)

View Item View Item