Agung Widarman, NPM. 128312002 (2016) USULAN RANCANGAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DALAM PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN DENGAN PENDEKATAN MODEL INTEGRASI SERVQUAL, KANO DAN QFD. Thesis(S2) thesis, UNPAS.
|
Text
JURNAL - TESIS AGUNG WIDARMAN.pdf Download (511kB) | Preview |
Abstract
Saat ini, khususnya diwilayah Purwakarta, Subang dan Karawang (PurwaSuKa) banyak sekali bermunculan Pendididikan Tinggi baru dan Program Studi baru. Kondisi ini perlu diwaspadai bahwasanya persaingan dalam memperebutkan calon mahasiswa akan semakin ketat dan tentunya konsumen juga akan lebih selektif dalam menentukan perguruan tinggi mana yang akan dipilih. Keputusan konsumen dalam memilih produk ataupun layanan jasa akan dipengaruhi oleh faktor kepuasan, sementara kepuasan itu sendiri sangat dipengaruhi oleh kualitas layanan. Berkaitan dengan hal diatas, perlu sekiranya pihak Program Studi TI-STT. XYZ perlu melakukan pengukuran guna mengetahui seberapa besar konsumen merasa puas terhadap layanan yang diberikan oleh pihak Insitusi. Salah satu cara untuk mengetahui berapa besar tingkat kepuasan konsumen adalah dengan menggunakan metode ServQual dan model Kano dengan diikuti pengaplikasian QFD yang tujuannya adalah untuk memperjelas Action Plan yang harus dilakukan sebagaci : metode ServQual, model Kano, QFD
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | S2-Thesis |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Teknik Industri 2016 |
Depositing User: | asep suryana |
Date Deposited: | 05 Apr 2016 03:35 |
Last Modified: | 05 Apr 2016 03:35 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/2131 |
Actions (login required)
View Item |