Annisa Ghaisani, 124010051 (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN XTRANS TRAVEL BANDUNG (Survey pada konsumen Xtrans Travel Last Minute Point Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
COVER.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI BAB 1 ACC.pdf Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI BAB 2.pdf Download (389kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (185kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Xtrans Travel Last Minute Point Bandung baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan masuk dalam kategori cukup baik dalam analisis deskriptif. Variabel harga dan kualitas pelayanan memberikan pengaruh kuat terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 67,50%. Pengaruh variabel yang kuat adalah harga dengan koefisien sebesar 55,4. Sedangkan variabel kualitas pelayanan koefisiennya sebesar 12,1 dan sisanya adalah variabel lain. Pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 03 Feb 2017 03:03 |
Last Modified: | 03 Feb 2017 03:03 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15856 |
Actions (login required)
View Item |