PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, DAN BUDAYA MUTU TERHADAP KINERJA GURU DI SEKOLAH YAYASAN PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH PASUNDAN (Study kasus di SMP Pasundan 1,2,3, dan 6)

SITI JUARIAH, NPM. 148020024 (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, DAN BUDAYA MUTU TERHADAP KINERJA GURU DI SEKOLAH YAYASAN PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH PASUNDAN (Study kasus di SMP Pasundan 1,2,3, dan 6). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
COVER ARTIKEL.docx

Download (30kB)
[img] Text
ARTIKEL PERPUSTAKAAN (SITI juARIAH).docx

Download (80kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang pengaruh(1) Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru, , (2) Budaya mutu terhadap Kinerja Guru, (3) Kepemimpinan Kepala Sekolah, dan Budaya mutu terhadap Kinerja Guru.Penelitian dilakukan pada SMP Pasundan 1,2,3,dan 4. Metode yang digunakan dalam pendidikan ini adalah description dengan pendekatan kuantitatif. Untuk menguji hipotesis penelitian digunakan metode statistika analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian penelitian ditemukan bahwa (1) Kepemimpinan Kepala Sekolah berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Guru, (2) Budaya mutu berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Guru, (3) Kepemimpinan Kepala Sekolah, dan Budaya mutu secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Guru. Kata Kunci: Kepemimpinan Kepala Sekolah, Budaya mutu dan Kinerja Guru

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 30 Jan 2017 07:23
Last Modified: 30 Jan 2017 07:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15425

Actions (login required)

View Item View Item