Arip Koswara and Ahmad Hidayat and Ridwan Sigit (2016) SELEBRITI MUSIK POP SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK INVICTUS. Skripsi(S1) thesis, Seni Musik.
Text
SKRPSI BAB 1- 5 ( Arip Koswara ).docx Download (1MB) |
Abstract
SELEBRITI MUSIK POP SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK INVICTUS adalah judul yang dipilih,karena peneliti ingin mengetahui bagaimana Invictus memilih rekanan artis yang tepat untuk mempromosikan produknya,selain itu peneliti ingin mengetahui bagaimana peranan artis tersebut terhadap brand image Invictus.penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriftif.Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara.Dari data yang dihasilkan kemudian dilakukan analisi data berupa pembahasan.Dalam memilih rekanan artis pihak Invictus menggunakan 6 kriteria yang sudah ditentukan yaitu:genre musik,label,famouse,attiude,skill,produktif.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Seni dan Sastra > Seni Musik 2015 |
Depositing User: | oman rohman |
Date Deposited: | 16 Mar 2016 02:07 |
Last Modified: | 16 Mar 2016 02:08 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/142 |
Actions (login required)
View Item |