PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE SISWA SMA

TANTI MISRIATI OKTAVIANA, NPM. 148060052 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE SISWA SMA. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
Artikel Tanti.docx

Download (46kB)

Abstract

Dalam proses pembelajaran kemampuan koneksi, berpikir kritis serta self confidence siswa masih rendah, salah satu model pembelajaran yang diasumsikan dapat meningkatkan itu semua adalah model pembelajaran Knisley. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peningkatan kemampuan koneksi dan berpikir kritis matematis siswa yang ditinjau dari self confidence siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Mixed Method (Metode Campuran) tipe The Embedded Design dengan populasi seluruh siswa kelas XI SMAN 1 Cisaat. Diperoleh kesimpulan bahwa kemampuan koneksi dan berpikir kritis matematis siswa ditinjau dari self confidence lebih baik siswa yang menggunakan model pembelajaran Knisley daripada siswa yang menggunakan model pembelajaran konvensional. Kata Kunci: Model Pembelajaran Knisley, Kemampuan Koneksi, Kemampuan Berpikir Kritis, Self Confidence

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Pendidikan Matematika 2016
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 06 Dec 2016 08:04
Last Modified: 06 Dec 2016 08:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14137

Actions (login required)

View Item View Item