PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Suatu Survei pada Karyawan Penunjang Medis Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Aisyah Kota Tasikmalaya)

DANY SANTIKA KRISNANDI, NPM : 148020012 (2016) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Suatu Survei pada Karyawan Penunjang Medis Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Aisyah Kota Tasikmalaya). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
DAFTAR PUSTAKA, .doc

Download (53kB)
[img] Text
BAB I Mars, 2014 revisi 2.doc

Download (152kB)
[img] Text
BAB II Mars April, 2014.doc

Download (335kB)
[img] Text
DAFTAR ISI,.doc

Download (164kB)

Abstract

Masalah pokok Penelitian ini Pengaruh Kepemimpinan Kepala sekolah di Yayasan Al-Husainiyyah Bandung, perlu ditingkatkan. Motivasi kerja Guru untuk meningkatkan kinerja dalam pembelajaran masih kurang, kinerja guru pada umumnya di Yayasan Al-Husainiyyah belum professional. Penulis mencoba meneliti Kepemimpinan Kepala Sekolah Yayasan Al-Husainiyyah yang diduga mempunyai pengaruh terhadap Kinerja Guru. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kepemimpinan Partisipatif dan Motivasi terhadap Disiplin serta Dampaknya terhadap Kinerja Guru. Penulis dalam penelitian ini menggunakan metode survey, dengan pendekatan kuantitatif melalui teknik analisis deskriftif dan Verifikatif. Penulis melakukan pengumpulan data dengan menggunakan Kuesioner yang dibagikan kepada 26 responden, yang diuji validitas dan reliabilitasnya. Setelah dilakukan penghitungan atas jawaban dari kuesioner, sebanyak 26 responden hasil pembahasan Verifikatif diperoleh kesimpulan bahwa kepemimpinan partisipatif berpengaruh positif dan signifikan terhadap disiplin dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,343 maka semakin baik kepemimpinan partisipatif yang diberikan oleh kepala sekolah maka akan semakin tinggi disiplin kerja guru. Motivasi berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai jalur 0,583, bahwa semakin tinggi motivasi guru maka akan tinggi disiplin kerja guru. Motivasi. Kinerja guru diperoleh kesimpulan bahawa disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhafdap kinerja guru dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,867, diartikan bahwa semakin tinggi disiplin kearja ,maka akan semakin tinggi kinerja guru. Secara empirik Pengaruh Kepemimpinan Partisipatif dan Motivasi guru di yayasan Al-Husainiyyah Bandung. Berpengaruh terhadap disiplin dan kinerja guru. Kata kunci: Kepemimpinan Partisipatif, Motivasi, Disiplin, Kinerja Guru

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2016
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 25 Nov 2016 06:28
Last Modified: 25 Nov 2016 06:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14124

Actions (login required)

View Item View Item