PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DIRGANTARA INDONESIA (Persero) (Suatu Survei pada Karyawan Direktorat Produksi)

Ari Muhammad, 114010083 (2016) PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. DIRGANTARA INDONESIA (Persero) (Suatu Survei pada Karyawan Direktorat Produksi). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover .pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2 .pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (299kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja karyawan PT. Dirgantara Indonesia (persero) baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Pengaruh pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja karyawan memberikan pengaruh sebesar 80.8% terhadap kinerja karyawan, sedangkan Sedangkan sisanya sebesar 19,2% merupakan kontribusi variabel lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja karyawan PT. Dirgantara Indonesia (persero) dapat dikatakan cukup baik. Pendidikan dan Pelatihan memberikan pengaruh terhadap peningkatan kinerja karyawan yaitu sebesar 80,8%. Kata Kunci : Pendidikan dan Pelatihan, Knerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 13 Oct 2016 13:55
Last Modified: 13 Oct 2016 13:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13785

Actions (login required)

View Item View Item