PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero))

ABDURROCHMAN, 114020206 (2016) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh sistem pengendalian manajemen terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini dilakukan di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode empiris dengan pendekatan deskriptif dan asosiatif. Jumlah sampel sebanyak 43 karyawan pada divisi keuangan dan akuntansi, divisi msdm, divisi pengembangan bisnis, divisi satuan pengawasan internal, divisi teknologi informasi, divisi sales and marketing support, dan divisi pengadaan. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Pengujian hipotesis yang diajukan, dianalisis berdasarkan teknis statistik yaitu dengan uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa sistem pengendalian manajemen berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. besarnya pengaruh dari sistem pengendalian manajemen terhadap kinerja karyawan adalah 54.2% sedangkan sisanya yaitu sebesar 45,8% merupakan pengaruh faktor lain di luar variabel yang sedang diteliti. Kata Kunci : sistem pengendalian manajemen dan kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 07 Oct 2016 18:25
Last Modified: 07 Oct 2016 18:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13686

Actions (login required)

View Item View Item