PENGARUH BIAYA AUDIT, BEBAN KERJA AUDIT DAN FUNGSI KOMITE AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada auditor di 7 Kantor Akuntan Publik Kota Bandung)

HENI HERNIAWATI, 114020025 (2015) PENGARUH BIAYA AUDIT, BEBAN KERJA AUDIT DAN FUNGSI KOMITE AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada auditor di 7 Kantor Akuntan Publik Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER UNTUK SKRIPSI.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Biaya Audit, Beban Kerja Audit Dan Fungsi Komite Audit Terhadap Kualitas Audit pada Auditor yang bekerja di 7 Kantor Akuntan Publik Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif asosiatif. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor yang bekerja pada 7 Kantor Akuntan Publik yang terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Metode pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah asumsi klasik, regresi berganda, korelasi dan koefisien determinasi sedangkan pengujiam hipotesis yang digunakan adalah metode statistik uji t dan uji F. Hasil penelitian terdapat pengaruh positif yang signifikan antara biaya audit terhadap kualitas audit sebesar 24,4%, artinya semakin tinggi biaya audit maka kualitas audit akan semakin tinggi. Hasil penelitian selanjutnya terdapat pengaruh negatif yang signifikan antara beban kerja audit terhadap kualitas audit sebesar 20,2%, artinya semakin beban kerja tinggi maka kualitas audit akan rendah. Serta hasil penelitian selanjutnya yaitu terdapat pengaruh positif yang signifikan antara fungsi komite audit terhadap kualitas audit sebesar 19,4%, artinya semakin efektif fungsi komite audit maka akan semakin baik pula kualitas auditnya. Sedangkan biaya audit, beban kerja audit dan fungsi komite audit secara simultan berpengaruh terhadap kualitas audit sebesar 64,0%. Kata Kunci: Biaya Audit, Beban Kerja Audit, Fungsi Komite Audit, Kualitas Audit

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 07 Oct 2016 13:49
Last Modified: 07 Oct 2016 13:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13662

Actions (login required)

View Item View Item