PENGARUH FEE AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT DAN DAMPAKNYA TERHADAP INDEPENDENSI AUDITOR (Survey Pada 11 Kantor Akuntan Publik yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Kota Bandung)

ADITIA ILMI, 104020355 (2016) PENGARUH FEE AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT DAN DAMPAKNYA TERHADAP INDEPENDENSI AUDITOR (Survey Pada 11 Kantor Akuntan Publik yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Adit.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (300kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Pengaruh Fee Audit terhadap Kualitas Audit serta dampaknya terhadap Indepedensi Auditor”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya Pengaruh Fee Audit terhadap Kualitas Audit serta dampaknya terhadap Indepedensi Auditor pada Kantor KAP di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan adalah analisis jalur untuk mengetahui Pengaruh Fee Audit terhadap Kualitas Audit serta dampaknya terhadap Indepedensi Auditor. dengan bantuan IBM SPSS versi 23 for windows. Penulis melakukan penilitian pada Kantor KAP di Kota Bandung. Hasil penelitian Fee Audit terhadap Kualitas Audit berpengaruh signifikan dengan kontribusi pengaruh sebesar 32,3%. Pengaruh (Y) terhadap (Z) berpengaruh signifikan dengan kontribusi pengaruh sebesar 47,4%. Pengaruh tidak langsung sebesar 39,2% dan pengaruh langsung sebesar 13%. Serta total pengaruhnya sebesar 52,2%. Kata kunci: Fee Audit, Kualitas Audit, Indepedensi Auditor

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2010
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 30 Sep 2016 19:11
Last Modified: 30 Sep 2016 19:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13477

Actions (login required)

View Item View Item