Dd Aan Elisian, 114010166 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT JNE AGEN DIPATIUKUR BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.
|
Text
ABSTRAKS.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (37kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan di PT. JNE Agen Dipatiukur Bandung. Penelitian ini terdiri dari 3 (tiga) variable, yakni variabel kualitas pelayanan (X1) dan harga (X2) sebagai variabel bebas dan variabel kepuasan konsumen (Y) sebagai variabel terikat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian, dapat diketahui bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas pelayanan dan harga memberikan kontribusi atau pengaruh sebesar 64,8% terhadap kepuasan konsumen. Kemudian bila secara parsial, kualitas pelayanan memberikan pengaruh 6,5% dan harga memberikan pengaruh 58,3% terhadap kepuasan konsumen Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 23 Sep 2016 14:10 |
Last Modified: | 23 Sep 2016 14:10 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12525 |
Actions (login required)
View Item |