PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SEPATU BATA DI WILAYAH BANDUNG)

Fitriani Dwi Putri, 124010344 (2016) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SEPATU BATA DI WILAYAH BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER Skripsi.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab I.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (594kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (414kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan promosi, kualitas produk, kepercayaan konsumen, terhadap citra merek, serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan di bidang industri sepatu, perusahaan yang diteliti yaitu PT.Sepatu Bata, Tbk. Data yang digunakan merupakan data sekunder dan data primer. Ukuran sampel yang digunakan adalah 91 orang yang merupakan pelanggan Sepatu Bata. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, dan uji hipotesis. Untuk menguji hipotesis di dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama menunjukan bahwa variabel promosi tidak berpengaruh terhadap citra merek, sedangkan variabel kualitas produk, dan kepercayaan konsumen, berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap citra merek, yang berarti H0 diterima sedangkan H1 ditolak. Pada hasil pengujian hipotesis kedua variabel promosi dan kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, yang berarti H0 diterima sedangkan H1 ditolak. Dan variabel kepercayaan konsumen, serta citra merek berpengaruh baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan konsumen menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap citra merek, dan loyalitas pelanggan, karena berdasarkan perhitungan standardized coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,601 terhadap citra merek, sedangkan nilai standardized coefficients beta kepercayaan konsumen pada loyalitas pelanggan yaitu sebesar 0,385. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Citra Merek, dan Loyalitas Pelanggan. ABSTRACT

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 07 Sep 2016 19:59
Last Modified: 07 Sep 2016 19:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11765

Actions (login required)

View Item View Item