Wandi Arief Nurdiansyah, 104010108 (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.
|
Text
COVER & LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (359kB) | Preview |
Abstract
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY (Suatu Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung) ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap proses keputusan pemblian sepeda motor Honda scoopy. Dan yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bandung. Sampel diambil dengan metode aksidental. Ukuran sampel 97 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: Citar merek terhadap keputusan pembelian motor Honda scoopy berpengaruh signifikan, harga terhadap keputusan pembelian motor Honda scoopy berpengaruh signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 21 Mar 2016 08:34 |
Last Modified: | 21 Mar 2016 08:34 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/1166 |
Actions (login required)
View Item |