Pengaruh Promotion, Physical Evidence, Price, dan Proccess Terhadap Minat Pembelian Berulang Siswa Kelas X SMAN (Suatu Studi pada Siswa Bimbel Kelas X SMAN di Ganesha Operation Kota Bandung)

Anang Bambang Pujianto, NPM. 138020167 (2016) Pengaruh Promotion, Physical Evidence, Price, dan Proccess Terhadap Minat Pembelian Berulang Siswa Kelas X SMAN (Suatu Studi pada Siswa Bimbel Kelas X SMAN di Ganesha Operation Kota Bandung). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
JURNAL PENELITIAN_Anang Bambang Pujianto.docx

Download (543kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh bauran pemasaran (promosi, bukti fisik, harga, dan proses) terhadap keputusan siswa kelas X SMA melakukan pembelian berulang di Ganesha Operation Kota Bandung. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu manajemen khususnya di bidang pemasaran. Bagi Ganesha Operation maupun praktisi, diharapkan hasil penlitian ini dapat memberikan informasi yang berguna tentang pentingnya peran bauran pemasaran (promosi, bukti fisik, harga, dan proses) dalam upaya meningkatkan pembelian berulang siswa kelas X SMA. Penelitian dilakukan di instansi Ganesha Operation Kota Bandung. Metode penelitiannya menggunakan metode survey dengan pendekatan penelitian deskriptif dan verifikatif. Sedangkan tipe penelitiannya berupa descriptive survey dan explanatory survey. Untuk menguji hipotesis penelitian digunakan metode statistik analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian penelitian ditemukan bahwa bauran pemasaran (promosi, bukti fisik, harga, dan proses) berpengaruh signifikan terhadap keputusan siswa kelas X SMA melakukan pembelian berulang di Ganesha Operation Kota Bandung dengan nilai pengaruh langsung sebesar 65,86%. Pengaruh bauran pemasaran yang tertinggi mempengaruhi keputusan pembelian berulang siswa adalah promosi dengan nilai pengaruh langsung sebesar 27,2% sedangkan yang terendah dimiliki bauran pemasaran harga dengan nilai pengaruh langsung sebesar 9,3%. Kata kunci: bauran pemasaran, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2016
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 06 Sep 2016 17:27
Last Modified: 06 Sep 2016 17:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11628

Actions (login required)

View Item View Item