FUNGSI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA CV.ENFARA DI BANDUNG Analisis Deskriptif Pada Fungsi Promosi Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Pada CV.ENFARA di Bandung

Mohd Reyza Khalish, 122050124 (2016) FUNGSI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA CV.ENFARA DI BANDUNG Analisis Deskriptif Pada Fungsi Promosi Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Pada CV.ENFARA di Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER.docx

Download (87kB)
[img] Text
Abstrak English.docx

Download (19kB)
[img] Text
Abstrak Indonesia.docx

Download (19kB)
[img] Text
BAB I FIX.docx

Download (67kB)
[img] Text
BAB II FIX.docx

Download (80kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Fungsi Promosi Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Pada CV.ENFARA Bandung”. Ini untuk mengetahui metode komunikasi apa yang digunakan dalam Kegiatan Promosi CV.ENFARA Bandung. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan, menganalisis data, dan mendapatkan informasi mengenai Fungsi Promosi dalam Meningkatkan Minat Konsumen Pada CV.ENFARA Bandung, serta menambah dan memperdalam pengetahuan peneliti baik secara teori maupun aplikasinya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan analisis data deskriptif, yaitu metode penelitian yang menggambarkan kondisi secara terperinci mengenai kejadian atau peristiwa berdasarkan fakta dan data yan terjadi pada saat melakukan penelitian. Teknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara, dan penyebaran angket kepada responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik non-probabilitas yaitu sampel yang tidak memberi peluang sama bagi unsur atau anggota populasi untuk dipilih menajdi sampel, dengan total responden 100 orang. Berdasarkan hasil analisis peneliti bahwa fungsi promosi yang dilakukan oleh CV.ENFARA Bandung cukup efektif walaupun belum memenuhi target perusahaan, dapat dilihat dari sebagian responden tertarik untuk menggunakan tas yang diproduksi oleh CV.ENFARA. Hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan bagi pihak CV.ENFARA Bandung dalam meningkatkan minat konsumen yaitu sebaiknya dilakukan persiapan yang lebih matang lagi dalam membuat suatu kegiatan promosi agar hasil yang didapatkan benar-benar sesuai dengan target dari kegiatan promosi itu.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 01 Sep 2016 17:42
Last Modified: 01 Sep 2016 17:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/9912

Actions (login required)

View Item View Item