PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PRODUCT REVIEW TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION (Survey Pada Produk Fashion Today di Tiktok Shop)

Salsaindra Pinkan, 204010288 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Dr. Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PRODUCT REVIEW TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION (Survey Pada Produk Fashion Today di Tiktok Shop). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (83kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (50kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (321kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (381kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (135kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh social media marketing dan product review terhadap online purchse decision dengan survey terhadap produk Fashion Today Go di Tiktok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dimana data penelitian yang digunakan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan total sampel 100 responden. Instrumen penelitian diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing-masing variabel mendapatkan skor rata-rata dengan kategori kurang baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara social media marketing dan product review terhadap online purchase decision baik secara simultan maupun parsial. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Social Media Marketing , Product Review dan Online Purchase Decision

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 09 Oct 2025 07:49
Last Modified: 09 Oct 2025 07:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/80510

Actions (login required)

View Item View Item