Rosihan Anwar Maulana, 214010305 and Dr.Hj. Elllen Rusliati, SE,MSIE, Pembimbing (2025) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN DI SARI ATER HOT SPRINGS AND RESORT. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
![]() |
Text
COVER (1).pdf Download (162kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK (1).pdf Download (149kB) |
![]() |
Text
BAB I Fix (1).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB II FIx.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB III (3).pdf Download (861kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA-1.pdf Download (377kB) |
![]() |
Text
Lampiran ttd.pdf Download (303kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran digital dan citra destinasi terhadap minat kunjungan wisatawan di Sari Ater Hot Springs and Resort. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriftif dan verifikatif. Sampel penelitian sebanyak 100 responden yang dipilih dengan Teknik nonprobability sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjungan wisatawan, demikian pula dengan citra destinasi yang juga berpengaruh positif dan signifikan. Secara simultan, pemasaran digital dan citra destinasi berpengaruh signifikan terhadap minat kunjungan wisatawan dengan kontribusi sebesar 72%. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran digital yang efektif serta citra destinasi yang baik mampu meningkatkan minat kunjungan wisatawan ke Sari Ater Hot Springs and Resort. Kata kunci: Pemasaran Digital, Citra Destinasi, Minat Kunjungan, Wisatawan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2001 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 08 Oct 2025 01:34 |
Last Modified: | 08 Oct 2025 01:34 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/80440 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |