Alvionita, 214010173 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMEDIASI HARGA DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN FOCALLURE PADA PLATFORM TIK-TOK SHOP (SURVEI PADA PEREMPUAN GENERASI Z DI KOTA BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
![]() |
Text
Cover Skripsi.pdf Download (153kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (206kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (689kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (737kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (724kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (230kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (605kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keputusan pembelian dalam memediasi harga dan live streaming terhadap kepercayaan konsumen Focallure pada platform Tik-Tok Shop secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan metode survei pengumpulan data melalui Observasi dan penyebaran kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden yang merupakan perempuan generasi Z di Kota Bandung melalui Google Form. Analisis data dilakukan dengan metode path analysis menggunakan bantuan software SPSS V.26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 28,6%, live streaming memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 17,1%, harga dan live streaming secara simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 45,7%, harga memiliki pengaruh terhadap kepercayaan konsumen sebesar 15,6%, live streaming memiliki pengaruh terhadap kepercayaan konsumen sebesar 15,9%, keputusan pembelian memiliki pengaruh terhadap kepercayaan konsumen sebesar 20,4%, harga terhadap kepercayaan melalui keputusan pembelian memiliki pengaruh sebesar 15% dan live streaming terhadap kepercayaan konsumen melalui keputusan pembelian memiliki pengaruh sebesar 10,1%. Dengan demikian, keputusan pembelian terbukti mampu menjadi variabel mediasi dalam hubungan antara harga dan live streaming terhadap kepercayaan konsumen. Kata Kunci : Harga, Live Streaming, Keputusan Pembelian dan Kepercayaan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 04:35 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 04:35 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/77866 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |