ARUM SUNDA, MAYANG (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Survei Pada Minuman Energi Kratindaeng di Kota Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
![]() |
Text
MAYANG_MM.docx Download (65kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap citra merek serta implikasinya pada kepuasan pelanggan. Objek penelitian adalah konsumen minuman energi Kratingdaeng di Kota Bandung. Dengan pendekatan kuantitatif deskriptif dan verifikatif terhadap 200 responden, ditemukan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap citra merek, dan citra merek secara langsung memengaruhi kepuasan pelanggan. Temuan ini menekankan pentingnya menjaga kualitas produk dan menetapkan harga yang mencerminkan nilai guna untuk mempertahankan loyalitas konsumen. Hasil penelitian ini memberikan kontribusi teoritis terhadap studi pemasaran konsumen serta implikasi praktis bagi penguatan strategi brand equity dalam industri FMCG. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Minuman Energi
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2025 |
Depositing User: | Mr soeryana soeryana |
Date Deposited: | 20 Jun 2025 03:40 |
Last Modified: | 20 Jun 2025 03:40 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/76905 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |