Arum Sunda, Mayang (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN PELANGGAN. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
![]() |
Text
DRAFT TESIS MAYANG ARUM SUNDA GAASS.docx Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap citra merek serta implikasinya pada kepuasan pelanggan, dengan fokus pada minuman energi Kratindaeng di Kota Bandung. Menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif-verifikatif, penelitian ini berusaha untuk mengkaji bagaimana kualitas produk dan harga mempengaruhi citra merek, serta bagaimana hal tersebut berdampak pada kepuasan pelanggan. Data dikumpulkan melalui survei yang disebarkan kepada sampel konsumen minuman energi Kratindaeng di Kota Bandung, dan hasilnya dianalisis menggunakan metode statistik untuk memverifikasi hubungan antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap citra merek, yang pada gilirannya mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian ini memberikan wawasan bagi bisnis di industri minuman energi untuk meningkatkan strategi pemasaran dengan fokus pada kesesuaian kualitas dan harga dengan harapan konsumen, guna meningkatkan citra merek dan kepuasan pelanggan secara keseluruhan. Kata Kunci: kualitas produk, harga, citra merek, kepuasan pelanggan, minuman energi Kratindaeng, penelitian kuantitatif
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2025 |
Depositing User: | Mr soeryana soeryana |
Date Deposited: | 19 Jun 2025 09:19 |
Last Modified: | 19 Jun 2025 09:19 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/76900 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |