Putri, Tarisa Agtria (2025) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN AKUN TIKTOK @NANAKOOT TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
![]() |
Text
4.BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
5.BAB II.pdf Download (318kB) |
![]() |
Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (117kB) |
![]() |
Text
1.COVER.pdf Download (239kB) |
![]() |
Text
3.ABSTRAK 3 BAHASA.pdf Download (145kB) |
![]() |
Text
2.LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (458kB) |
![]() |
Text
10.LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
11.KATA PENGANTAR.pdf Download (143kB) |
![]() |
Text
12.DAFTAR ISI.pdf Download (160kB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji pengaruh komunikasi pemasaran pada akun TikTok @nanakoot terhadap minat beli pada followers. Penelitian menggunakan teori AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) sebagai landasan teori. Dengan pendekatan kuantitatif melalui metode survei, data dikumpulkan dari 100 followers akun TikTok @nanakoot melalui simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran pada akun TikTok @nanakoot berpengaruh signifikan terhadap minat beli followers dengan koefisien determinasi sebesar 68,4%. Di antara lima dimensi komunikasi pemasaran, dimensi Search memiliki pengaruh paling signifikan (30,1%), diikuti oleh Share (23,5%), Action (13,6%), Interest (9,1%), dan Attention (3,5%). Temuan ini mengindikasikan bahwa komunikasi pemasaran @nanakoot efektif dalam menstimulasi minat beli followers, terutama melalui kemampuannya mendorong tindakan dan membangkitkan ketertarikan melalui penyajian konten yang kreatif. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, TikTok, Minat Beli, AISAS, Konten Kuliner
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2025 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 22 May 2025 08:06 |
Last Modified: | 22 May 2025 08:06 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75380 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |