PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN AKUN TIKTOK @NANAKOOT TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS

Putri, Tarisa Agtria (2025) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN AKUN TIKTOK @NANAKOOT TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
4.BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5.BAB II.pdf

Download (318kB)
[img] Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB)
[img] Text
1.COVER.pdf

Download (239kB)
[img] Text
3.ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (145kB)
[img] Text
2.LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (458kB)
[img] Text
10.LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11.KATA PENGANTAR.pdf

Download (143kB)
[img] Text
12.DAFTAR ISI.pdf

Download (160kB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh komunikasi pemasaran pada akun TikTok @nanakoot terhadap minat beli pada followers. Penelitian menggunakan teori AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) sebagai landasan teori. Dengan pendekatan kuantitatif melalui metode survei, data dikumpulkan dari 100 followers akun TikTok @nanakoot melalui simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran pada akun TikTok @nanakoot berpengaruh signifikan terhadap minat beli followers dengan koefisien determinasi sebesar 68,4%. Di antara lima dimensi komunikasi pemasaran, dimensi Search memiliki pengaruh paling signifikan (30,1%), diikuti oleh Share (23,5%), Action (13,6%), Interest (9,1%), dan Attention (3,5%). Temuan ini mengindikasikan bahwa komunikasi pemasaran @nanakoot efektif dalam menstimulasi minat beli followers, terutama melalui kemampuannya mendorong tindakan dan membangkitkan ketertarikan melalui penyajian konten yang kreatif. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, TikTok, Minat Beli, AISAS, Konten Kuliner

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2025
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 22 May 2025 08:06
Last Modified: 22 May 2025 08:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75380

Actions (login required)

View Item View Item