PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPERCAYAAN PASIEN (Survei pada Pasien Poli Umum Klinik Mitra Tamzil)

Salman Ristamzil, Fadhel (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPERCAYAAN PASIEN (Survei pada Pasien Poli Umum Klinik Mitra Tamzil). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Fadhel Salman Ristamzil_MM.docx

Download (58kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan serta implikasinya terhadap kepercayaan pasien pada layanan Poli Umum Klinik Mitra Tamzil. Metode yang digunakan adalah deskriptif-verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara purposive terhadap 85 pasien. Analisis data menggunakan analisis jalur, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien sebesar 47,8%, dan secara tidak langsung memengaruhi kepercayaan pasien melalui kepuasan dengan kontribusi sebesar 72,2%. Kata kunci: Kualitas pelayanan, Fasilitas, Kepuasan pasien, Kepercayaan pasien

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2025
Depositing User: Mr soeryana soeryana
Date Deposited: 07 May 2025 09:33
Last Modified: 07 May 2025 09:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75252

Actions (login required)

View Item View Item